Raih Hadiah Tak Terduga Berkat Easy Shopping

Mengulangi kesuksesan promosi Easy Shopping periode-periode sebelumnya, belum lama ini diselenggarakan kembali Acara Penganugerahan dengan total hadiah Rp 429 juta. Tampil sebagai pemenang yang beruntung menerima Hadiah Utama Rp 399 juta yaitu Ansel Darma dari Manggarai (Nusa Tenggara Timur), Hadiah Pertama Rp 100 juta Sri Kusmiati dari Pancoran (Jakarta Selatan) dan pemenang Hadiah Kedua Rp 30 juta Rusmini Luwi dari Singkawang (Kalimantan Barat).

Penyerahan hadiah kepada pemenang untuk periode 15 Desember 2017 – 14 Februari 2018 ini diserahkan di Hotel Menara Peninsula Jakarta (8/3) bersama dengan brand ambassador Chintami Atmanagara, Barry Prima, Ronnie Sianturi dan sejumlah undangan mitra bisnis dan media. 

Dengan wajah sumringah dan terharu, Ansel Darma selaku pemenang Hadiah Utama Rp 399 juta mencurahkan segenap perasaannya. “Saya berani membuktikan, sayalah yang menjadi saksi utama uang sebesar Rp 399 juta benar-benar saya terima. Puji Tuhan, kemenangan yang saya raih ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya. Selain akan saya donasikan untuk orang-orang yang kurang beruntung, rencananya hadiah tersebut akan saya gunakan untuk melanjutkan kuliah ke jenjang sarjana. Besar harapan saya, karir saya akan berkembang lebih baik lagi dan pintu sukses akan terbuka lebar”, kata Ansel yang saat ini bekerja di Dinas Kesehatan.

Lain halnya Sri Kusmiati, pemenang Rp 100 juta dari Jakarta, baginya berbelanja di Easy Shopping adalah bagian dari hobinya. Awalnya keluarga saya kurang setuju kalau saya melakukan kegiatan belanja ini, namun anak saya akhirnya memberikan dukungan. Menurut dia, hadiahnya sangat fantastis dan saya disarankan menggunakan uang tersebut untuk ibadah ke Israel”, ujar ibu yang terlihat modis ini dengan bahasa tubuh yang energik.

Sementara itu, Rusmini Luwi dari Singkawang, Kalimantan Barat, berniat menggunakan Hadiah Rp 30 juta yang diterimanya untuk pergi umrah ke Tanah Suci. Perasaannya setengah tak percaya menerima hadiah tersebut, karena awalnya hanya membeli produk-produk unik yang ada di katalog Easy Shopping. Namun karena ia membaca secara teliti, mengikuti setiap langkahnya dan mengirimkan pemesanan secara tepat waktu, tak heran hadiah Rp 30 juta berhasil direngkuhnya!

Berbeda dengan periode-periode sebelumnya, Acara Penganugerahan kali ini dihadiri pula oleh undangan khusus yaitu Komunitas Kursi Roda yang bernaung dibawah asuhan Panti Sosial Sasana Bina Dhaksa Pondok Bambu, untuk menerima Dana Santunan sebagai bagian dari program CSR yang dilakukan Easy Shopping.

Mengakhiri kemeriahan acara ini, ditutup dengan lantunan tembang kenangan yang dibawakan langsung oleh sang ambassador Ronnie Sianturi dengan suaranya yang merdu. Di periode-periode promosi berikutnya, Easy Shopping berkomitmen untuk menyajikan sejumlah penawaran menarik lainnya dengan produk-produk yang tentu saja unik dan berkualitas. 




Foto para pemenang penganugerahan hadiah Easy Shopping periode 8 Maret 2018 









Powered by Blogger.